Kolaborasi Apik Gokskin dengan BEM Tanri Abeng University dalam Z Project

Jakarta, 21 Januari 2021. Telah berlangsung acara Z Project: Z Festival yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Tanri Abeng University (BEM TAU) berkolaborasi dengan Nasi Kulit Gokskin secara virtual lewat Zoom meeting. Z Project diselenggarakan sejak tanggal 9 Januari 2021, dibagi menjadi tiga rangkaian acara, yaitu Virtual Open House, Career and Scholarship Virtual Expo (CSVE), dan ditutup dengan Z Festival pada tanggal 21 Januari 2021. Z Festival sendiri dimulai sejak tanggal 14 Februari 2021 yang dibuka dengan Talkshow “Stay Productive During This Pandemic” bersama Takanome dan Scelia dari Morph Team, sekaligus mengawali kompetisi PUBGM, Mobile Legend dan TikTok Cinematography untuk internal kampus Tanri Abeng University dan juga eksternal untuk publik diluar kampus. Closing ceremony yang merupakan kegiatan penutup seluruh rangkaian acara Z Project sekaligus penguman juara kompetisi ini dan acara puncak ini dihadiri oleh tokoh inspiratif negeri, Bapak Dr. Tanri Abeng, MBA., sekaligus rektor Tanri Abeng University yang diwakilkan oleh wakil rektor, Dr. Achmad Firdaus, M.Si selaku Kepala Dinas Pemuda & Olahraga DKI Jakarta, Aussie Andry Venmarchnanto M. selaku founder/owner Nasi Kulit Gokskin, dan Hernando Permadi selaku Kepala Bubu Gaming. Acara puncak dari Z Project ini juga kedatangan tamu spesial, yaitu Surya Danna selaku seleb TikTok Cinematic yang menjadi juri dalam TikTok Competition Z Festival, serta ditutup dengan penampilan spesial beberapa lagu dan meriah dari Guest Star, yaitu Elvan Saragih yang merupakan juara Rising Star Indonesia 3. Seluruh kegiatan diselenggarakan secara daring. Closing ceremony ini dilaksanakan pukul 13.10 WIB – 16.30 WIB dan dihadiri oleh ±100 partisipan dari para generasi Z dari berbagai daerah di Indonesia, yaitu dari Sulawesi, Jawa hingga Nusa Tenggara Barat.

Baca Juga  Intip 4 Saus Kombinasi Makanan Viral yang Bikin Ngiler

 

Dukungan dan apresiasi diberikan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta dan juga dari berbagai pihak kepada panitia Z Project yang telah berinisiasi dan aktif untuk mengadakan kegiatan positif yang bermanfaat ditengah masa pandemi ini. Pramatatya Mahandani A. selaku Presiden BEM TAU sekaligus Project Manager Z Project mengatakan bahwa kegiatan ini berakar dari tiga program kerja besar BEM TAU yang didedikasikan untuk membangkitkan semangat dan motivasi para anak muda generasi Z dengan harapan baru selama pandemi, sesuai dengan tagline yang dikampanyekan yaitu #TheRiseofGenZ, yang mana tujuan ini juga selaras dengan misi Nasi Kulit Gokskin yang selalu dekat dengan komunitas sportif, kreatif, inovatif dan mau untuk terus belajar sehingga dapat memberikan manfaat bagi banyak orang. Aussie Andry Venmarchnanto selaku founder/owner Nasi Kulit Gokskin sangat mendukung dan mengapresiasi kerjasama bersama BEM TAU dalam menciptakan skill, ide serta inovasi baru demi kebermanfaatan serta keberkahan dimasa mendatang lewat Z Project ini. Nasi Kulit Gokskin menjadi sponsor utama dalam kesuksesan acara Z Project sekaligus memberikan inspiring speech dalam closing ceremony Z Project.

Baca Juga  Berbagi Iftar bersama Gokskin dan Ralali.com

Serangkaian kompetisi yang diselenggarakan dalam Z Festival ini mendapat respon yang positif juga dari para peserta kompetisi yang berpartisipasi dari berbagai daerah di Indonesia. Adapun para juara dari kompetisi-kompetisi Z Festival ini, antara lain Program Studi Manajemen TAU sebagai juara satu Mobile Legend Internal dan Brayen sebagai MVP, Acid Oxygen sebagai juara satu PUBGM Eksternal dan AO | LEVIO 2 sebagai Most Kill, Bahari Gaming sebagai juara satu Mobile Legend Eksternal dan NAJWAEYE sebagai MVP, serta Yani Mulyani sebagai juara satu TikTok Cinematic Competition sekaligus juara favorit dengan likes terbanyak.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *